Eyelash Extension di Bunny Eyes, bikin rontok gak sih? #ZITISFIED



Siapa yang suka eyelash extension? Hayooo tunjuk tangan. Dari pengalaman kamu eyelash extension, sudah ada tempat eyelash extension yang bikin kamu seneng banget belum?
Nah, kali ini aku mau berbagi pengalaman aku eyelash extension di Bunny Eyes dan bisa ku katakan dari beberapa tempat eyelash extension yang pernah ku coba, tempat ini adalah salah satu yang terbaik. Kenapa?


Lokasi Bunny Eyes terletak di LG Floor Mall Central Park, which is ini deket banget dengan daerah rumahku. Kalo kalian pengen melakukan eyelash extension di sini, lebih baik kalian kontak admin-nya terlebih dahulu. Customer harus booking slot dan pastikan kamu datang tepat waktu ya. Kasian kan jika ada customer lain yang seharusnya mendapatkan slot, tapi gara-gara kamu telat, jadwal customer lain jadi berantakan huhuhu.


Suasana di Bunny Eyes ini cozy banget, ambience-nya tenang and feels like home gitu. Untuk customer servicenya pun ramah-ramah loh. Sebelum aku sampai ke Bunny Eyes, customer servicenya sempat kontak aku by chat via Whatsapp untuk konfirmasi kehadiranku treatment di Bunny Eyes. Esok harinya setelah treatment pun demikian, customer service kontak aku lagi untuk menanyakan kepuasanku akan treatment yang telah dilakukan. Kepuasan customer jadi yang utama banget di Bunny Eyes.



Moving on to the treatment, sebelum treatment aku diminta mengisi selembar kuesioner yang berisi biodata dan service yang akan aku pilih. Aku sendiri memang tidak menyukai eyelash extension yang terlalu cetar dan tebal, alhasil setelah berkonsultasi, aku memilih jenis eyelash flat natural yang dipasang ‘one by one’ dengan panjang antara 8-10 mm saja dan design doll. Normalnya sih, jika kalian ingin eyelash extension kalian benar-benar terlihat, kalian bisa memilih di range panjang 12mm, namun balik lagi… aku si manusia tim natural tentu tidak berani sepanjang itu. Tenang aja, Bunny Eyes punya banyak banget jenis bulu mata yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera dan bentuk mata masing-masing.


Kurang lebih 1 jam proses pemasangan (yang menurutku termasuk cepat), aku suka banget dengan jenis eyelash yang aku pilih. Ketika membuka mata, aku gak kaget dengan perubahan bulu mataku, hasilnya bulu mata terlihat seperti memakai mascara namun lebih tebal dan lentik YES!

Sisi lain yang ku suka dari eyelash extension di Bunny Eyes, mataku sama sekali gak perih. Padahal daerah mata ku cukup sensitif, salah-salah menggunakan eye product entah itu eyeliner, eyeshadow, bahkan penggunaan micellar water yang tidak cocok bisa membuat daerah mataku merah dan terasa perih (curhat). Untungnya, setelah aku menyelesaikan treatment, aku sama sekali gak merasakan perih di bagian mata hingga saat ini telah berjalan 2 minggu lebih. Bulu mata yang digunakan oleh Bunny Eyes menurutku terbilang premium, bentuknya halus seperti bulu mata asli dan ringan digunakan sehari-hari.

Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah ‘rontok gak vin?’. Jawabannya tentu saja iya, ya sama halnya dengan eyelash extension di tempat lain. Rontok pasti ada, secara tangan aku suka nakal juga kucek-kucek daerah mata, cuma kali ini rontoknya tidak bersama bulu mata asliku. Yang rontok hanya bulu mata palsu yang lemnya perlahan menghilang saja. Hanya itu. Jadi kalian gak perlu takut deh mengalami kebotakan bulu mata setelah eyelash extension kalian perlahan rontok.

Moving on to part yang paling terpenting, masalah harga. Aku sempat fotoin nih buat kalian. Untuk kualitas yang cucok ini, harga-nya worth it kok. Bahkan setiap bulannya ada discount hingga 30%. Aku aja pengen balik lagi retouch di Bunny Eyes. Nah tips dari aku, inget ya sebelum datang ke sana, kalian harus make sure booking slot treatment dan make sure discount yang sedang berjalan saat itu hihi. Selamat bercantik-cantik ria di Bunny Eyes, girls!

About Products :
Instagram : @bunnyeyesid

Phone : 021-2119 1175 | 0812 1841 1652
Rate : 8/10

0 Comments