Whiten Up EE Cream & Sleeping Mask terbaru dari CLINELLE #ZITISFIED



Hola friends, apa kabar kalian? Memasuki bulan baru, yap bulan april, saatnya aku kembali mencoba product-product baru. Product baru yang akan ku review kali ini adalah product dari Clinelle dan project ini ku dapatkan dari Clozette Indonesia. Kamsahamnida Clozette Indonesia

By the way, ini bukan pertama kalinya aku review product Clinelle, beberapa bulan lalu aku juga sempat review rangkaian Clinelle Whiten Up di Youtube Channel aku dan karena ku menyukainya (ehem bahkan sekarang udah abis semua aku pakai) kenapa enggak aku review juga product terbaru lainnya dari Clinelle? Mari kita kupas!

 

Kali ini aku nyobain 2 product terbarunya Clinelle, Clinelle Pure Swiss Hydracalm Sleeping Mask dan Clinelle Whiten Up Miracle Aqua Capsule EE Cream SPF 50 PA++. Keduanya memiliki kemampuan untuk melembapkan serta melindungi kulit di pagi dan malam hari. Menarik gak sih? Anyway, semua productnya Clinelle mengandung Formulasi "7 Secrets to the Happy Skin with 7 No's" begitu juga dengan kedua product ini ya. Clinelle gak memakai bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek maupun panjang. Semua product Clinelle gak ada kandungan pewangi buatan, pewarna buatan, bahan komedogenik, minyak mineral, alkohol, lanolin, dan pastinya paraben free. Jadi untuk kalian yang punya kulit sensitif, kandungan product-product Clinelle udah pasti aman!

    


Bicara soal Clinelle Pure Swiss Hydracalm Sleeping Mask, packagingnya percis dengan night cream dari seri Whiten Up, cuma yang ini warnanya dominan biru sedangkan seri Whiten Up dominan ungu. Ukurannya kurang lebih sama dan wadahnya juga terbuat dari kaca. Packaging sleeping mask ini juga dilengkapi dengan spatula, jadi productnya akan lebih higienis pada saat kita gunakan. Cuma ya karena aku anaknya pengen cepet, aku suka kelupaan & langsung apply dengan jari, please banget kalian jangan tiru aku hahaha. Dalam wadah Clinelle Pure Swiss Hydracalm Sleeping Mask ini pun ada tutup pembatasnya, jadi creamnya pun gak akan berceceran kemana-mana kalo amit-amit wadahnya terjatuh.

    


Moving on the product, teksturnya menurut aku lebih ke arah gel. Gelnya bener-bener ringan dan pada saat aku apply di wajah seketika melted menjadi cairan. Aku gak butuh waktu lama pada saat aplikasi product, karena gel ini cepat meresap di wajah. Wanginya juga khas! Wangi lavender gitu deh, sama seperti seri Whiten Up sebelumnya.


Sebenarnya product ini bisa menggantikan moisturizer kamu, cuma aku lebih senang apply products ini setelah menggunakan moisturizer. Aku oleskan cukup tebal pada wajah, biarin aja semalaman dan bilas di pagi hari. Hasilnya? Pagi hari wajah aku berasa plump, terhidrasi, dan tampak lebih segar. Claim untuk pemakaian rutin, product ini juga mampu menimalisir clogged pores, blackhead, breakouts, dan mencerahkan. Kurang lebih seminggu ini, yang aku rasain kulit aku terasa lebih lembap dan beruntusan di bagian dahi perlahan menghilang.

     

Selanjutnya untuk Clinelle Whiten Up Miracle Aqua Capsule EE Cream SPF 50 PA++. Aku akan spoiler di awal kalo aku suka suka banget dengan product yang satu ini, kalian akan membaca banyak pujian setelah ini. Awalnya aku cukup underestimated dengan EE Cream ini, karena menurutku Clinelle kan dikenal karena skincare-nya, kok ya tiba-tiba ngeluarin product make up? Eitss, ternyata aku salah. Aku bisa bilang product ini adalah gabungan skincare plus make up. Kok bisa? Karena Clinelle Whiten Up EE Cream ini gak cuma bisa jadi pengganti foundation aja, tapi kandungan di dalamnya juga bisa merawat kulit kita. Btw kalo kalian belum tau EE Cream itu apa, EE itu maksudnya 'Even Effect' cream, jadi bisa Even Hydrates, Even Coverage, bahkan Even Lasting. Ini pertama kalinya sih aku ketemu product EE Cream, maklum aja ya kalo aku agak norak dengan kecanggihan claim product ini. Nih aku jabarin deh.


EE Even Effect Cream, 15 Beauty benefits For all skin types:
1.HYDRATES like moisturizer
2. REFINE PORES like toner
3. WHITEN and prevent skin darkening
4. ANTI-AGING REPAIR to reduce fine lines & wrinkles
5.SKIN RENEWAL for supple skin
6. PROTECTS with SPF 50 PA+++ like sunscreen
7. SOOTHES & CALMS skin sensitivity
8. FIGHTS BACTERIA to prevent blemishes
9.SKIN DEFENSE with antioxidants
10.CONTROLS OIL for matte finish
11. COLOUR CORRECT to even out skin tone
12. BLURS FLAWS (dark spots) like concealer
13. SMOOTHES like primer
14. COVERS like foundation
15. WATER RESISTANT for longer lasting make-up

 


Super banyak manfaat gak sih? Dan ini bener-bener aku rasain sejak pemakaian awal. Aku sendiri pakai shade Ivory, sekilas waktu aku liat warna creamnya agak gelap, tapi setelah apply di wajah OMG warnanya langsung match ke wajah aku bahkan terlihat lebih cerah. Kalian bisa apply ini dengan tangan secara langsung, tapi aku lebih suka dengan beauty blender. Uniknya pada saat aku apply, cream ini seketika melted dan seperti ada cairan airnya. Aneh bin ajaib! Nah mungkin ini juga yang membuat EE Cream ini sangat melembapkan dan gampang di blend pada wajah. Untuk coverage-nya sendiri lebih ke sheer to medium, tapi bisa banget kalo untuk di-build. Aku sih suka banget coverage-nya untuk pemakaian sehari-hari karena jadi gak terlihat dempul dan ringan seharian. Longlasting? Aku bisa bilang yes untuk di wajah aku. Ceritanya pertama kali aku pakai Clinelle Whiten Up EE Cream ini pada saat kondangan, dan habis kondangan aku lanjut jalan. Pulang-pulang udah malem aku berkaca dan hasilnya...base make up aku masih ada banget, keliatan dewy tapi gak berminyak. Terlihat kayak glowing kulit sehat gitu deh. Sejak saat itu aku jatuh cinta sama Clinelle Whiten Up EE Cream ini. Kalo misalnya aku pakai product ini di pagi hari saat memulai aktivitas dan kelupaan pake sunscreen, aku gak takut lagi deh karena product ini udah ada kandungan SPF 50 PA +++ nya. Lumayan menjaga kulit kita dari sinar matahari, tapi bukan berarti kamu boleh skip sunscreen dengan sengaja ya hehe.


Akibat terlalu bersemangat menceritakan kelebihan product ini, aku skip ke bahasan packaging. EE cream ini hadir dalam kemasan tube berwarna ungu dengan size yang tidak terlalu besar hanya di 30ml. Aku suka sih kemasan yang kecil & fleksibel gini, jadi gampang banget untuk dibawa kemana-mana atau travelling. Pokoknya selain gampang di apply, dia juga gampang diselipin dimana-mana.

So ya overall, kedua product terbaru dari Clinelle ini sama sekali tidak mengecewakanku. Untuk sleeping mask aku saranin kalian pakai rutin agar hasilnya kelihatan, minimal 3-5 kali seminggu. Itu minimal loh ya. Inget gak ada yang instan untuk perawatan kulit kalian. Nah kalo kalo Clinelle EE Cream, aku saranin kalian beli. Beli sekarang juga sebelum kehabisan. Eh kok aku malah jualan? Tapi beneran friends, sebagus itu. Ini aja aku baru repurchase beli di Guardian untuk stock. Kayaknya beberapa bulan ke depan, aku bakal ganti semua foundation aku dengan Clinelle Whiten Up EE Cream ini. Kapan lagi ya kan, kita pakai make up tapi tetap bisa ngerawat wajah. Kalo kalian udah cobain, boleh dong share ke aku pengalaman kalian. Selamat mencoba friends!

About Products :
Instagram : @clinelleid

Rate :
9/10 ( Clinelle Whiten Up EE Cream)
7/10 (Clinelle Pure Swiss Hydra Calm Sleep Mask)

Price :
1. Clinelle Pure Swiss Hydra Calm Sleep Mask - Rp 259.000
2. Clinelle Whiten Up EE Cream - Rp 269.000

Project : Clozette Indonesia

2 Comments

  1. Wah kayaknya bagus deh uk kulit sensitif aku nih 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Warna kemasannya sdh menarik, jadi bikin penasaran ..mksh reviewnya kak

    ReplyDelete